Friday, September 17, 2010

start blogging

Aku bkn pujangga, jgn bkn penulis novel terkenal. Aku hanyalah seorg gadis biasa yg sedang mengenyam pendidikan di negeri kangguru. Di saat semua teman2 aku sudah pny blog, aku baru akan memulai blog aku. emank sedikit ketinggalan sih.haha..tpi ya dripada ga sama sekali ya gpp toh. :)
Ini adalah blog pertama ku! Welcome to my blog.

Posting pertama dibuat di hari sabtu pagi yang sedikit berawan di Perth *maafkan aku klo bhs indo aku kaco abis*haha. :D
Sedikit bnyk blog ne bklan menjadi diari aku..*smoga saja aku pny wkt bwt update ne blog. 
berhubung aku tinggal seorg diri di negeri kangguru ne, tidak ada t4 bwt berbagi smw kejadian yg aku alami slama 1x24 jam, blog ne akan menjadi t4 aku berbagi suka dan duka aku.

Sekarang aku sudah berada di 2nd year, 1st semester di Curtin Business School. Ya sikit bnyk sudah aku mencoba keras utk bisa beradaptasi dgn lingkungan uni yg keras itu. hahaha. :) dimana lecture dan tutorial yg berada di hari yg berbeda, harus jalan sana sini bwt menuju ke kelas yg ada. Tdk ada hubungan yg erat antara lecturer dan murid2ny*aku rasa mrk sndiri ga gitu tau muridny sapa2 aja.

Idk since when I love Economics.haha. :P
anw, back to topic. Aku sudah dpt gelar diploma aku loh!!haha..cihuy~~Dan aku memutuskan utk mengambil 2majors:economics and finance*pilihan yg jarang terjadi utk seorg anak perempuan, kebnykan tmn2 mengambil accounting and finance or marketing and finance. haha..idk wt has made me choose tht majors. however, I enjoy my majors so much. 

Units2 yg aku ambil semester ne smw penuh dgn assignments, yakni:
These are the books for my units in this semester
  • microeconomics 200
  • macroeconomics 300
  • strategic games 201
  • finance (introductory) 201
berusaha melakukan yg terbaik yg aku bisa krn sudah memutuskan bljr ne majors. :D overall, asik kq, asal sungguh2 aja.hahaha.. :)

wkt membwt blog ne, aku seharusny mempersiapkan diri bwt hadapin mid-test bwt mgg dpn hari slasa dan jumat yakni finance dan micro200. tpi malah nge-blog.haha..dasar~~

Sekian dl posting pertama aku! I promise to keep it up-to-date d. :)

Cheers,

Rebecca Gilbert 

No comments:

Post a Comment